Koki-Koki CIlik 2

KOKI KOKI CILIK 2, COCOK TEMANI LIBURAN ANAK-ANAK

June 27, 2019Ria Kurniasih

Setelah sukses dengan Koki Koki Cilik yang dirilis tahun 2018 lalu, hari ini tanggal 27 Juni 2019 telah tayang Koki Koki Cilik 2. Film Koki Koki Cilik 2 ini merupakan garapan dari Viva Westi seorang produser yang telah banyak membuat film salah satunya adalah Surat Untuk Bidadari pada tahun 1994. Selain Surat Untuk Bidadari, Viva Westi juga sudah banyak membuat film-film drama lainnya.

Jika pernah menonton film ini pasti tau donk ya kalo film ini penuh dengan makna dan manfaat. Banyak sekali nilai-nilai sosial yang bisa dipetik dalam film ini.

Koki Koki Cilik 2 tayang mulai hari ini 27 Juni 2019 pas banget nih kalo ngajakin anak-anak nonton filmnya. Apalagi saat ini anak-anak sedang dalam masa liburan sekolah.

Film Koki Koki Cilik 2 ini diproduksi oleh MNC Pictures, dengan menghadirkan beberapa artis lama dalam Koki Koki CIlik 1 dan juga artis-artis baru seperti saah satunya adalah Kimberly Rider dan Muhammad Adhiyat yang baru saja bergabung dalam Koki Koki Cilik 2. Dalam drama ini mereka berperan sebagai Adel dan Adit.

Selain Kimberly Rider dan Muhammad Adhiyat  artis baru lainnya yang main dalam Koki Koki Cilik 2 ada Cristian Sugiono juga loh. Singkat ceritanya film ini akan menceritakan tentang  bagaimana anak-anak berpetualang mempertahankan cooking camp yang segera akan ditutup oleh pemilik lahan. Mau tau cerita lebih lengkapnya langsung aja nonton filmnya di Bioskop-bioskop terdekat ya.

Film Koki Koki Cilik 2 sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga, apalagi sebagai orang tua, wajib banget mendampingi mereka saat menonton film ini, karena banyak hal-hal yang bisa didiskusikan bersama anak-anak anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post

Super Brand Day di Shopee , HONOR 8A Ditawarkan dengan Harga Promo

March 28, 2019